Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di blog "بسم الله" Terima kasih Ya Allah atas rizki yang telah Engkau berikan.

Minggu, 18 Desember 2011

menginjak garis "START"

Saat kelas 7, berawal dari tugas KTK yaitu menyanyikan sebuah lagu islami berjudul Pagi Ramadhan saya dan kelompok menyayikan lagu tersebut. tanpa wkwkw saya terbawa dengan beat lagu itu sendiri yang membuat saya santai menyanyikan lgu tersebut. Saat reff pun saya menyanyikannya dengan lantang dan penuh dinamika. WOWW. Suara yang menurut saya engga bagitu bagus, tapi pendapat saya lain dengan teman2 kelas saya. mereka tepuk tangan dan merasa terhibur mendengar saya bernyanyi. alhamdulillah

Hari itulah saya menemukan sebuah talenta luar biasa yang selama ini saya tidak ketahui. Puji syukur, mulai saat itu saya mulai mengasah kemampuan saya di bidang tarik suara. sampai suatu saat seorng guru meminta saya untuk bergabung dalam sebuah grup nasyid sekolah, sebut aja Nada UQ. Alhasil inilah awal perjalanan saya dalam berprestasi di bidang vocal. 

inilah awal dari segalanya....Haha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar