Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di blog "بسم الله" Terima kasih Ya Allah atas rizki yang telah Engkau berikan.

Kamis, 28 Februari 2013

Jika Aku Menjadi Design Animator



Semua orang tentu punya impian, punya cita-cita, walaupun ada yang tercapai ada yang tidak, tapi tentu semua orang punya cita-cita, kadang ada pengusaha sukses yang awalnya ingin menjadi astronot, ada seorang astronot yang cita-citanya dulu ingin menjadi pemain sepak bola, tidak bias dipungkiri lagi bahwa cita-cita itu adalah tujuan kita awal, yang  membuat kita giat mengejar cita-cita itu walaupun ada juga yang tak tercapai tapi mungkin itu adalah hasil dari cita-citanya di awal juga, nah kali ini saya akan menceritakan cita-cita saya, yang mungkin agak aneh.
Seandainya saja nanti aku menjadi  Design Animator, aku akan membuat Animasi Indonesia menjadi terkenal di seluruh Dunia, Mungkin emang sulit tapi kita harus terus mencoba dan mencoba lagi hingga berhasil Thomas Alfa Edison saja Beribu-ribu kali mencoba sampai akhirnya dia bisa membuat Lampu pijar pertama di dunia, yang karyanya saat ini terus dikembangkan hingga sekarang, saya pun akan terus mencoba seperti halnya Thomas Alfa Edison.
Saya akan membuat Animasi yang bagus, kreatif, dan berpendidikan. Walaupun mungkin nanti ada Animasi yang hanya untuk sekedar mencari kesenangan saja, tentu karya itu tidak cuma 1 bukan ? saya akan mengembangkan animasi di Indonesia menjadi lebih baik,  dan tentunya orang luar tidak akan meremehkan hasil karya saya dan anak-anak Indonesia lainnya, Tidak cuma animasi saja, mungkin kalau nanti bisa lebih saya akan membuat game juga, karena saya cukup menggemari game, saya akan mencoba membuatnya, karena di Indonesia saat ini sangat jarang orang yang berani membuat game dan mempublikasikannya di internet/dunia luar, walau ada anak-anak Indonesia yang bisa membuat dan bisa berhasil, tapi ujung-ujungnya dia keluar negri dan bukannya memajukan animasi di Indonesia.
            Mungkin itu juga adalah suatu prestasi, mungkin dia juga bisa setelah belajar di luar negri kembali ke Indonesia dan membuat gamenya sendiri/animasinya sendiri, tapi sangat jarang yang seperti itu, nah jika saya menjadi Design Animator hebat saya akan memajukannya, dan mengembangkannya di Indonesia, walaupun biasanya jarang orang yang peduli pada hal ini, bahkan pemerintahpun kadang tidak perduli, tapi apa salahnya jika kita mencoba ? tidak akan ada yang berhasil jika tidak mencoba, walaupun nanti gagal, tetap saja kita harus mencoba sampai berhasil.
            Nah itulah cita-cita saya yang mendorong dan memotivasi saya untuk bisa menjadi sukses dan mengharumkan nama bangsa, nah bagi anak-anak penerus bangsa lainnya jangan ragu untuk mencoba, jangan takut gagal, jika gagal ? coba lagi ! hingga berhasil, jangan mudah putus asa karena kegagalan itu keberhasilan yang tertunda, jadi semoga saja impian saya ini bisa tercapai, dan impian teman teman semua juga bisa tercapai, SEMANGAAT !!
           

2 komentar:

  1. Amiiin... sy jg pengen menjadi Animator sukses yg bisa mengharumkan nama Indonesia. yg tak kalah dngn negara" maju lainya. dan jg bisa membhagiakan kedua orang tua, itu harapan sy..!!! amiiin...

    BalasHapus
  2. Aamiin.. saya juga bercita-cita menjadi animator yg dpt mengharumkan nama bangsa ini. semoga saja bisa terwujud. Aamiin. Semangat!

    BalasHapus