Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di blog "بسم الله" Terima kasih Ya Allah atas rizki yang telah Engkau berikan.

Selasa, 26 Maret 2013

Jika Aku Menjadi Presiden


Bila melihat Indonesia saat ini, rasanya negara ini tak punya pemimpin. Mengapa? KarenaPara Petinggi negara sudah tak memiliki sopan santun lagi. Kasus korupsi, teroris ini akibat dari Pemimpin sekarang yang tak punya visi dan misi yang jelas.
Andai saya jadi Presiden RI, Saya mempunyai rencana yang bagus. Apakah anda setuju dengan rencana – rencana ini jika saya menjadi Presiden ? “up to you”   
    Saya akan menata kota – kota dengan memperlebar jalan terlebuh dahulu untuk meminimalisir kemacetan.
    Saya akan membuat saluran air (selokan) di bawah tanah agar tak tercium bau yang menjijikkan.
     Saya akan membuat lubang besar (gorong – gorong) dibawah tanah untuk dipasangkan kabel – kabel listrik agar jika terjadi gempa tak menimbulkan konsleting listrik.
    Membangun taman kota yang terjaga untuk mendukung go green
.
    Menggratiskan SD – SMA untuk warga kurang mampu. Dan meminjamkan kredit pendidikan kepada para mahasiswa dan mahasiswi,dengan waktu pengembalian paling lama 10 tahun setelah bekerja.
    Pengangguran diwajibkan ikut pelatihan militer yang nantinya akan dijadikan TNI.
    Membatasi produk impor dan akan menggenjot produksi dalam negeri untuk di ekspor.
    Mempatenkan segala budaya milik Indonesia.
    Mengikrarkan bahwa Indonesia negara bebas beragama, dan saling menghormat antar agama.
    Memakai hukum “qisos”, contoh : membunuh dengan sadar akan dibalas dengan dibunuh pula.
    Pelaku korupsi harus mengembalikan uang yang dikorupsikan dan mendapatkan hukuman mati, agar para koruptor jera
    Para tukang sampah diberikan gaji yang layak, agar mereka sejahtera.
Kira – kira ini adalah rencana saya. Apa rencana Anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar